lazada indonesia

Paket Tour Eropa 6 Negara Hanya 13 Juta

Paket Tour Ke Eropa

Tour Eropa - Paket Tour Ke Eropa mengunjungi enam negara berbeda hanya dengan 13 juta , menarik bukan ? ... Kami menyediakan paket tour ke eropa multi country ini untuk memberikan sensasi berlibur ke berbagai tempat berbeda hanya dalam satu waktu dengan harga murah.Berikut informasi mengenai paket tour enam negara bersama kami.

Berkunjung KE Enam Negara Eropa

Untuk paket tour ke eropa ini di awali dari London ( Inggris ), peserta tour berkumpul untuk selanjutnya melakukan perjalanan menggunakan cruise menyeberangi laut menuju kota Brussel di Belgia. Di Brussel , peserta paket tour ke eropa enam negara ini melanjutkan perjalanan masih menggunakn cruise menuju Jerman dan menikmati Romantic Road di Rothernburg menggunakan bus.

Austria menjadi tujuan atau destinasi selanjutnya paket tour ke eropa enam negara ini . Anda tidak perlu bersusah payah mencari peta atau mencari tempat makan , semua sudah kami sediakan untuk kenyamanan anda selama berkunjung ke eropa.



Italia juga menjadi bgian dari rute paket tour ke eropa ini , kita akan melewati venice area , kota verona dan tempat - tempat menarik lainnya di Italia. Setelah puas menikmati keindahan negeri Pizza ini anda akan di bawa melanjutkan perjalanan wisata menuju Switzerland . Siapkan baju hangat , seperti kita ketahui di negara ini suhu dingin siap menyambut anda.

Destinasi kita selanjutnya yaitu mengunjungi kota Paris di Perancis, sebuah kota yang terkenal dengan menaraa Eifel nya ini sangat sayang untuk dilewatkan. Anda bisa melakukan city tour di negara ini dan bisa juga berbelanja , karena terdapat banyak mall dan toko-toko fashion di Kota Paris. Setelah puas berbelanja dan berkeliling kota paris ,tiba saatnya menuju pelabuhan dan naik cruise lagi untuk menuju ke London. Dan akhirnya paket tour ke eropa enam negara ini berakhir juga di London untuk selanjutnya menggunakan pesawat menuju tanah air. Sampai jumpa di perjalanan wisata selanjutnya .....

Paket Tour Ke Eropa Multi Negara

Selain paket tour ke eropa enam negara ini , kami juga menyediakan berbagai pilihan paket tour eropa multi negara . Anda bisa memilih berdasarkan jumlah hari 8 , 12 , 13 ,15 hari atau lebih dari itu , silahkan konsultasikan dengan kami dan kami yang akan memberikan saran terbaik.

Selain itu anda juga bisa meminta tujuan khusus untuk paket tour ke eropa baik rombongan maupun perorangan. Salah satu kelebihan kami yaitu anda bisa berangkat setiap bulan dan tanpa harus secara rombongan karena berdua maupun sendiri pun anda bisa mengikuti paket yang kami sediakan.

Jadwal Paket Tour Ke Eropa
Untuk jadwal paket tour ke eropa kami sediakan setiap bulan dengan pilihan tanggl yang flexible serta sepanjang tahun. Silahkan rencanakan liburan anda jauh hari minimal dua bulan sebelum keberangkatan untuk memudahkan mengurus visa serta mendapatkan harga tiket yang murah.

Kami memberikan kebebasan anda untuk memilih maskapai penerbangan yang sesuai dengan budget anda dan juga untuk pengurusan visa silahkan anda memilih untuk buat sendiri atau menyerahkan kepada kami untuk membantu anda. Mari berlibur bersama kami .....

Paket Tour Ke Eropa , Paket Liburan ke Eropa , Harga PAket Tour Eropa , JAdwal PAket Tour Eropa , PAket Wisata Eropa
Judul: Paket Tour Eropa 6 Negara Hanya 13 Juta
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 155 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Description : Paket Tour Ke Eropa Keliling Beberapa Negara Dengan Paket Hemat dan Praktis

4 comments:

  1. om, 13 juta itu untuk satu pasangan apa gmn?
    trus kalo 15 hari berapa?

    ReplyDelete
  2. Ngunap brp hari di masing2 negara om?

    ReplyDelete
  3. Om, itu udah termasuk tiket pesawat juga kan om?

    ReplyDelete
  4. Beneran tuh 13jt ?
    udah trmasuk transport kan tuh om ?

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...