lazada indonesia

Paket Tour Ke Bosnia

Paket Tour Ke Bosnia
Paket Tour Ke Bosnia

Tour Eropa - Paket Tour Ke Bosnia merupakan paket wisata yang jarang di tawarkan oleh travel manapun. Kami merupakan salah satu pionir yang menyediakan Paket Tour Ke Bosnia.

Keindahan Bosnia

Bosnia, negara yang sedang memulihkan diri karena pernah menjadi medan peperangan dimana terjadi banyak pembunuhan etnis di sana. Negara yang berpenduduk mayoritas muslim ini memiliki keindahan alam yang sangat indah, namun belum banyak orang yang mengetahui keindahan alam negeri Bosnia ini.



Iklim yang sejuk dan hamparan hijau rumput serta keragaman budaya menjdaikan bosnia daya tarik tersendiri yang jangan sampai dilewatkan.Paket Tour Ke Bosnia mengajak anda menikmati keindahan negeri tempat dimana masjid Soeharto berdiri , masjid yang memiliki kisah sejarah karena merupakan inisiatif presiden kedua Indonesia.

MAsjid Soeharto

Masjid Soeharto merupakan salah satu msjid terbesar di Bosnia , masjid ini didirikan atas bantuan donasi dari pengusaha Indonesia yang juga orang dekat Presiden Soeharto. Masjid ini menjadi simbol hubungan solidaritas antara ke dua negara berpenduduk muslim. Paket Tour Ke Bosnia mengajak anda berkunjung ke masjid yang penuh sejarah ini.

Pesan Paket Tour Ke Bosnia
Setelah anda mengetahui tentang Paket Tour Ke Bosnia bersama kami , selanjutnya silahkan pesan dan rencanakan perjalanan anda sejak jauh hari untuk mendapatkan harga tiket promo.

Paket Tour Ke Eropa 
Paket tour ke London Inggris 
Paket tour ke istanbul turki 
Paket Tour Ke Paris Perancis
Paket Wisata Muslim Ke Eropa
Paket Tour Ke Bosnia , Paket Umroh Plus Bosnia , PAaket Wisata Ke Bosnia
Judul: Paket Tour Ke Bosnia
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 155 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Description : Paket Tour Ke Bosnia Dengan Penawaran Harga Termurah Serta Bebas Tentukan Jadwal Keberangkatan

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...